pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Sergio Ramos Tolak Perpanjangan Kontrak Baru di Madrid

Thursday 6 August 2015

Sergio Ramos Tolak Perpanjangan Kontrak Baru di Madrid



Bisa jadi ini sebuah kabar baik bagi Manchester United. Laporan terbaru dari media Spanyol dan Inggris menyebutkan Sergio Ramos telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan Real Madrid.
Menurut laporan radio Spanyol, Cadena SER, dan sejumlah media online seperti Express.co,uk dan Metro.co.uk, penolakan Ramos itu terkait dengan nominal nilai kontrak yang ditawarkan Los Blancos. Dilaporkan bahwa Madrid hanya menawarkan gaji sebesar 8 juta euro per tahun, sedangkan Ramos tetap bersikukuh meminta gaji sebesar 10 juta euro per tahun.

Masalah gaji inilah yang sebenarnya mendorong keinginan Ramos untuk pindah dari Real Madrid setelah berakhirnya musim lalu. Dia meminta gajinya disetarakan dengan pemain-pemain kunci Madrid lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale karena merasa dirinya sudah banyak berjasa mengangkat prestasi Madrid. Ia pun menuntut gajinya dinaikkan dari 6 juta Euro menjadi 10 juta Euro per tahun.

Di pihak lain, Manchester United sanggup memenuhi tuntutan gaji Ramos yang sebesar 10 juta Euro per musim itu. Ramos pun sempat menyatakan setuju bergabung dengan Setan Merah.

Tapi, Real Madrid ogah kehilangan bek andalannya tersebut. Mereka mencoba mengulur-ulur waktu dengan memasang harga transfer yang sangat tinggi bagi Ramos. Sehingga dua kali penawaran MU ditolak mentah-mentah karena nilainya masih di bawah harapan mereka.

Dua pekan lalu, saat Madrid mengikuti tur pra musim di Tiongkok, presiden klub itu Florentino Perez melakukan pertemuan empat mata dengan Ramos. Waktu itu hampir semua media mengabarkan bahwa Perez setuju memenuhi permintaan gaji Ramos dalam kontrak baru.

Ternyata, menurut Inside Spanish Football, kesepakatan yang dicapai Ramos dan Perez di Tiongkok hanyalah sebatas membuka kembali negosiasi. Saat itu, belum ada kesepakatan angka yang akan didapat Ramos dalam kontrak barunya.

Barulah satu dua hari belakangan ini kedua belah pihak melakukan negosiasi kontrak baru. Dan seperti disampaikan di awal, Ramos dan Madrid gagal mencapai kesepakatan kontrak baru karena masing-masing mempertahankan angka yang mereka inginkan. Peluang bagi MU untuk mengajukan penawaran lagi?

Sumber: gilabola

No comments:

Post a Comment