pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Pirlo Mengaku Pernah Hampir Gabung Chelsea

Thursday 30 July 2015

Pirlo Mengaku Pernah Hampir Gabung Chelsea



Martua - Maestro lapangan tengah, Andrea Pirlo, mengaku bahwa dirinya hampir hijrah ke Premier League untuk bergabung dengan Chelsea. Waktu itu, ketika The Blues masih dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Bagi Pirlo, Ancelotti adalah pelatih yang sangat berpengaruh baginya. Ketika kontraknya hampir habis dan tak mendapat kontrak baru dari AC Milan, Pirlo mendapat tawaran gabung Chelsea di mana waktu itu Ancelotti adalah pelatih di sana.

"Ketika dia [Ancelotti] di Chelsea saya mendapat banyak panggilan untuk ikut dengan dia. Saya tertarik dan sudah terjadi diskusi antar klub." ungkap Pirlo seperti dikutip dari Squawka.com.

"Tapi soal gaji menjadi masalah-- Milan ingin pemain Chelsea sebagai ganti dan tak ada kesepakatan tercapai. Sejatinya sudah sangat dekat." imbuhnya.

Ketika transfer tersebut gagal, Pirlo akhirnya memang dilepas oleh Milan dengan status bebas transfer. Ia pun memilih Juventus sebagai pelabuhan berikutnya. Di Turin, ia sukses mengantar timnya juara Serie A empat musim beruntun. (squ/shd)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment