pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Van Gaal Sebenarnya Tak Ingin De Gea Pergi

Friday 7 August 2015

Van Gaal Sebenarnya Tak Ingin De Gea Pergi



Martua - Louis van Gaal mengatakan bahwa ia sebenarnya berat jika harus melepas David De Gea. Pasalnya, De Gea sudah menjadi pemain terbaik Manchester United dalam dua musim terakhir.

Sebelumnya Van Gaal sudah mengaku siap kehilangan De Gea jika Real Madrid mau membayar harga yang diinginkan United. Namun pernyataan itu bukan berarti Van Gaal tidak ingin De Gea bertahan.

Van Gaal menyatakan bahwa De Gea bukan cuma pemain yang disukai klub. Namun para pendukung United juga sudah mengakui kehebatan De Gea.

"De Gea adalah penjaga gawang terbaik yang kami miliki dalam dua atau tiga tahun terakhir. Dia dinominasikan sebagai pemain terbaik di tim ini oleh fans selama dua musim beruntun. Apakah anda pikir saya dan tim pelatih ingin dia pergi? Jawabannya jelas tidak," ucap Van Gaal seperti dilansir The Telegraph.

Van Gaal akan merelakan De Gea pergi karena sang pemain sepertinya memang punya keinginan untuk pergi. Karena alasan itu pula, performa De Gea mengalami penurunan dan Van Gaal tidak akan memainkannya dalam laga melawan Tottenham. (tel/hsw)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment