pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Van Gaal Akan Beri Chicharito Kesempatan

Monday 20 July 2015

Van Gaal Akan Beri Chicharito Kesempatan




Seattle - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memberikan sinyal bahwa dirinya akan memberikan kesempatan kepada Javier Hernandez. Chicharito diminta bisa membuktikan diri tampil tajam.

Chicharito yang tak masuk dalam rencana Van Gaal musim lalu, dipinjamkan ke Real Madrid. Bersama El Real, dia tampil sebanyak 23 kali di Liga Spanyol dengan kontribusi tujuh gol.

Meski tampil cukup baik, Madrid tak mempunyai niat untuk mempertahankan Chicharito. Dia pun harus kembali ke Old Trafford di akhir musim 2014/2015.

Di saat bersamaan, MU malah melepas dua strikernya. Radamel Falcao balik ke AS Monaco setelah masa pijamannya selesai. Sementara itu, Robin van Persie dilepas ke Fenerbahce.

Van Gaal yang butuh pemain depan, lantas memberikan sinyal untuk memberi kesempatan kepada penyerang asal Meksiko itu.

"Javier bisa membuktikan dirinya lagi, dan sekarang (Radamel) Falcao dan (Robin) Van Persie sudah pergi. Kesempatan untuknya lebih baik," tutur Van Gaal seperti dilansir oleh Daily Mail.

No comments:

Post a Comment