pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Tinggalkan MU, Di Maria Segera Berseragam PSG

Tuesday 28 July 2015

Tinggalkan MU, Di Maria Segera Berseragam PSG



Chicago - Angel Di Maria akan segera angkat kaki dari Manchester United dan bergabung ke Paris Saint-Germain. Bahkan, proses kepindahan gelandang timnas Argentina itu ke Les Parisiens bakal segera rampung.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Di Maria kerap dikait-kaitkan dengan PSG. Raksasa Ligue 1 Prancis tersebut kepincut mendapatkan tanda tangan Di Maria. Dana 46,5 juta poundsterling (Rp 969 miliar) siap digelontorkan PSG demi menebus mantan pemain Real Madrid tersebut dari MU.

Untuk merampung kepindahannya ke Kota Paris, Angel Di Maria yang mendapat libur tambahan usai tampil di Copa America 2015 memutuskan tak ikut ambil bagian dalam tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.

Kini, keinginan Di Maria untuk angkat kaki dari Old Trafford dan melanjutkan kariernya bersama PSG mendekati kenyataan. Pelatih PSG, Laurent Blanc, menyebut timnya tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.

"Mengenai Angel Di Maria, kepindahannya ke PSG mendekati akhir," tutur Blanc seperti dilansir Soccerway.

"Saya cukup yakin mengenai transfer ini. Kami juga mengharapkan kedatangan pemain baru di skuat kami. Kami ingin memperbaharui skuat yang dimiliki saat ini," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Ditebus dari Real Madrid pada 26 Agustus 2014, Angel Di Maria tampil kurang meyakinkan bersama Manchester United. Dia hanya mampu mendulang empat gol dari 32 penampilan di seluruh ajang kompetisi di musim lalu.

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment