pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Ternyata Drogba Pindah Ke Kanada

Monday 27 July 2015

Ternyata Drogba Pindah Ke Kanada



Berita Liga Inggris: Didier Drogba, yang pernah janji tak akan gabung tim Premier League lainnya demi menghormati Chelsea, akhirnya diketahui pindah ke sebuah klub bola di Kanada.
Mantan striker Chelsea Didier Drogba telah menandatangani untuk klub Major League Soccer, Montreal Impact.

Pemain berusia 37 tahun itu meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini setelah memainkan 381 pertandingan dan memenangkan empat gelar Premier League dalam dua periode terpisah dengan klub London itu.

Drogba adalah top scorer Pantai Gading sepanjang masa dengan 65 gol dalam 105 penampilan internasionalnya.

Presiden Montreal Joey Saputo mengatakan seperti dikutip BBC bahwa penandatanganan itu adalah “salah satu hari terbesar dalam sejarah klub.”

Dia menambahkan: “Ini suatu kehormatan untuk menyambut Didier Drogba untuk Impact.”

“Dari percakapan pertama saya dengan dia, saya merasa bahwa dia benar-benar ingin bermain di Montreal.”

“Kedatangannya akan bermanfaat dalam setiap aspek.”

Drogba akan menjadi pemain khusus (designated player) di klub Kanada itu, yang berarti upahnya tidak akan dibatasi oleh aturan soal gaji maksimal di MLS.

Montreal Impact, anggota MLS sejak tahun 2012, menyelesaikan musim lalu di urutan terbawah klasemen.

Drogba mengikuti mantan rekan setimnya di Chelsea, Frank Lampard, yang pindah ke liga sepakbola di Amerika Utara itu, dengan sang pemain yang berusia 37 tahun itu telah bergabung dengan New York City FC.

Sumber: gilabola

No comments:

Post a Comment