pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Van Gaal: MU Butuh Pemain Seperti Hazard, Willian, dan Oscar

Monday 27 July 2015

Van Gaal: MU Butuh Pemain Seperti Hazard, Willian, dan Oscar



Martua - Louis van Gaal merasa belum puas dengan skuad yang mereka miliki saat ini. Van Gaal mengatakan bahwa saat ini Manchester United butuh pemain seperti Eden Hazard, Willian, dan Oscar.

Seperti halnya musim lalu, musim ini MU juga mendatangkan banyak pemain baru, Mereka di antaranya, Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Sergio Romero.

"Tidak, ini bukan Manchester United saya. Mengapa? Karena kami harus lebih seimbang dan lebih kreatif. Dua gol kami saat melawan Barcelona adalah luar biasa. Kita tidak hanya menampilkan apa yang kita latih dalam sesi latihan, tetapi kita juga butuh kreatifitas pemain sendiri," buka van Gaal kepada Mirror.

"Oleh karena itu, kita perlu pemain kreatif. Misalnya, Chelsea memiliki Eden Hazard, Willian dan Oscar. Ada banyak kreatifitas di sana," tambahnya.

Eks juru taktik timnas Belanda ini memprediksikan bahwa musim ini akan banyak klub yang tampil dengan strategi parkir bus. Oleh karena itu, keberadaan pemain kreatif akan sangat penting.

"Dan kita perlu mereka karena kita harus merusak strategi tim yang memarkir bus. Tahun ini mungkin akan lebih banyak klub yang memarkir bus," pungkasnya. (bola/asa)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment