pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Salip Barca, Chelsea Segera Rampungkan Transfer Arda Turan

Thursday 2 July 2015

Salip Barca, Chelsea Segera Rampungkan Transfer Arda Turan



Martua - Salah satu saga transfer terpanas belakangan ini adalah rencana hengkangnya Arda Turan dari Atletico Madrid yang membuatnya langsung jadi rebutan banyak klub elit Eropa.

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan hampir pasti menyeberang ke Barcelona, kini gelandang serang asal Turki tersebut diisukan bakal merapat ke juara Premier League, Chelsea.

Dilansir Transfermarketweb, The Blues diklaim akan segera menyelesaikan transfer Turan dalam beberapa hari ke depan setelah mereka menemukan kata sepakat dengan kubu Los Colchoneros.

Banderol Turan disebut mencapai angka 28 juta euro atau setara dengan kurang lebih 413 miliar rupiah. Rencananya, pemain 28 tahun tersebut akan dikontrak Chelsea selama empat tahun.

Turan yang kini sedang menjalani masa liburan sendiri belakangan membantah semua rumor yang berkembang di media terkait dirinya. (tmw/pra)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment