pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Dapat Jaminan Main, Cuadrado Bertahan di Chelsea

Friday 3 July 2015

Dapat Jaminan Main, Cuadrado Bertahan di Chelsea



Martua - Juan Cuadrado sudah mendapatkan kepastian ia akan memainkan peran penting di skuat Chelsea musim depan dan kini bakal dengan senang hati bertahan di Stamford Bridge.

Pemain berusaia 27 tahun kesulitan untuk memberikan kontribusi positif usai ia bergabung dari Fiorentina dengan harga 26,1 juta poundsterling di bulan Januari dan ia hanya bermain sebagai starter di empat laga, yang pada akhirnya memancing spekulasi bahwa ia bakal hengkang di musim panas ini.

Agen Cuadrado, Alessandro Lucci, belum lama terbang ke London untuk berbicara dengan Chelsea mengenai status kliennya dan mendapatkan kabar bahwa sang winger bakal mendapat lebih banyak kesempatan bermain musim depan, sebagaimana dilansir Tribal Football.

Lucci mengatakan: "Juan baik-baik saya di Chelsea, kita lihat saja nanti. Ia bahagia dan klub juga bahagia dengannya, jadi untuk sekarang kami tengah merasa nyaman." (tfa/rer)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment