pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Radamel Falcao Dipercaya Akan Gagal Juga di Chelsea

Thursday 2 July 2015

Radamel Falcao Dipercaya Akan Gagal Juga di Chelsea



Martua - Radamel Falcao dipercaya akan gagal juga ketika menjalani masa peminjaman di Chelsea. Pemain yang terbukti gagal di Manchester United itu juga tak cocok dengan formasi yang digunakan Jose Mourinho.
Musim kemarin, Radamel Falcao berusaha tabah menjalani masa peminjaman satu musim penuh dari AS Monaco. Ia tampil sebanyak 26 kali dan hanya mencetak empat gol di Premier League. Meskipun gagal, striker asal Kolombia tersebut akan menjalani masa peminjaman lagi di kubu The Blues.

Hal ini mengejutkan pemerhati sepakbola asal Amerika Selatan, Tim Vickery kepada Talk Sport. “Hal yang benar-benar menarik bagi saya adalah langkah Chelsea, meskipun ia [Falcao] dalam level terbaik [di Copa America], Kolombia tidak mempercayai dia bermain sendiri di depan.”

“Biasanya Mourinho suka memainkan striker tunggal, jadi anda bisa bayangkan apakah Chelsea bisa konsisten dengan dua penyerang?” pungkas Vickery.

Sumber: gilabola

No comments:

Post a Comment