pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Fabregas Ajak Pedro Gabung Chelsea?

Sunday 12 July 2015

Fabregas Ajak Pedro Gabung Chelsea?



Martua - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas diklaim telah membujuk mantan rekannya di Barcelona, Pedro Rodriguez untuk bergabung dengannya di The Blues.

Beberapa hari terakhir, nama Pedro memang telah santer disebut ingin meninggalkan Camp Nou demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Setelah Liverpool dan Arsenal, kini nama Chelsea dikabarkan juga ikut masuk dalam perburuan.

Dan dilansir Sport, Pedro sendiri mengisyaratkan bahwa dirinya tertarik untuk mencicipi Premier League, namun dirinya masih ragu karena belum bisa berbahasa Inggris.

Namun, dalam laporan yang sama, Pedro saat ini tengah memikirkan kemungkinan bergabung dengan Chelsea, setelah Fabregas, yang juga berasal dari Spanyol, membujuknya secara langsung untuk bergabung ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri saat ini baru mendatangkan nama Radamel Falcao, pemain yang telah punya nama besar, dengan status pinjaman dari AS Monaco. (spt/dzi)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment