pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: MU Incar Austin Untuk Gantikan Van Persie

Saturday 11 July 2015

MU Incar Austin Untuk Gantikan Van Persie




Martua - Manchester United disebut ikut meramaikan perburuan tukang gedor milik QPR, Charlie Austin.

Pada musim panas ini, Manajer United, Louis Van Gaal, sudah mengembalikan Radamel Falcao ke AS Monaco. Selain itu, kabarnya ia juga siap melepas Javier Hernandez dan Robin Van Persie.

Van Persie sendiri kabarnya tinggal sedikit lagi hijrah ke Turki untuk membela klub Fenerbahce. Kepergian penyerang asal Belanda itu dan Falcao pun mengharuskannya mencari striker baru. Sebab, amunisi United di lini depan hanya tersisa dua nama saja, wayne Rooney dan James Wilson.

Dan menurut kabar terbaru yang dilansir oleh The Express, Van Gaal kini berusaha untuk menggaet penyerang milik QPR, Charlie Austin. Striker berusia 26 tahun asal Inggris itu sendiri sebelumnya juga diburu oleh Chelsea, Southampton, dan Newcastle.

United sendiri sebelumnya juga sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah penyerang papan atas Eropa. Mulai dari Gonzalo Higuain, Karim Benzema hingga striker muda sensasional Inggris, Harry Kane. (exp/dim)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment