pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Tinggalkan Barcelona, Pedro Merapat ke Chelsea?

Sunday 12 July 2015

Tinggalkan Barcelona, Pedro Merapat ke Chelsea?



Barcelona -Tak banyak merumput di Barcelona sejak kedatangan Neymar dan Luis Suarez, Pedro ternyata menyimpan harapan untuk segera berlaga di Liga Primer Inggris pada musim depan.

Penyerang FC Barcelona ini dikabarkan akan bergabung dengan klub Inggris, Chelsea. Bos Chelsea, Jose Mourinho sudah mengajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling kepada Barcelona.

Laman Mirror mengabarkan bahwa Pedro merupakan salah satu penyerang kesukaan Mourinho. Ketertarikan Mou, tampaknya disambut oleh Pedro. Pemain 27 tahun itu dikabarkan telah berbincang dengan mantan gelandang Barcelona yang kini juga berseragam Chelsea, Cesc Fabregas.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique sendiri dikabarkan menginginkan pemain didikan akademi La Mesia itu tetap bertahan. Pedro juga sebelumnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan La Blaugrana.

Tak hanya Chelsea, sejumlah klub inggris lainnya juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa Pedro. Pemain kelahiran Tenerife itu memang sempat dikabarkan tak lagi betah di Barcelona. Penyebabnya tak lain karena dia kalah bersaing dengan Trio Messi Neymar dan Suarez.

No comments:

Post a Comment