pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Angel Di Maria Minta Pindah ke PSG

Friday 3 July 2015

Angel Di Maria Minta Pindah ke PSG




Media Inggris dan Perancis melaporkan bahwa Angel Di Maria sudah menyampaikan kepada Manchester United kalau dia ingin bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG).
Beberapa hari lalu, Angel Di Maria memang sempat mengatakan kalau dia tak merasa bahagia di Old Trafford karena sering duduk di bangku cadangan musim lalu. Walau tak berniat hengkang dari MU, namun dia berharap adanya jaminan dia mendapatkan posisi utama dalam skuad Louis van Gaal pada musim depan.

Isyarat dari Di Maria itu rupanya yang mendorong PSG untuk mencoba membujuk pemain ini untuk bergabung. PSG memang sudah mengincar Di Maria ketika pemain ini masih bermain di Real Madrid. Musim lalu, PSG gagal mendatangkannya karena masih terikat sanksi Financial Fair Play UEFA.

Kini, setelah bebas dari sanksi Financial Fair Play UEFA, PSG kembali menunjukkan minatnya pada Di Maria. Menurut surat kabar Perancis, RMC sebagaimana dikutip Daily Express, klub asuhan pelatih Laurent Blanc itu akan mengajukan penawaran resmi sebesar 42,5 juta poundsterling pekan depan.

Rupanya kabar tersebut sampai ke telinga Di Maria yang saat ini bersama Argetina tengah bersiap mengarungi laga final Copa America melawan Chile, Minggu (5/7). Menurut Daily Express, Di Maria telah meminta MU untuk mempertimbangkan tawaran  dari PSG tersebut dan sekaligus menyatakan dia berminat melanjutkan karir di Parc des Princes musim depan.

Manchester United tampaknya akan memertimbangkan tawaran PSG itu. Mereka bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan penawaran terhadap bek kanan PSG asal Belanda, Gregory van der Wiel, yang kabarnya masuk dalam daftar jual PSG pada musim panas ini.

Sumber: gilabola

No comments:

Post a Comment