pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Eks Asisten Madrid: Ramos Bakal Sukses di MU

Friday 3 July 2015

Eks Asisten Madrid: Ramos Bakal Sukses di MU




Martua - Paul Clement berpikir bahwa Sergio Ramos akan jadi tambahan yang sempurna untuk Manchester United.

Setan Merah tengah berusaha keras untuk mencapai kata sepakat soal bek tengah Spanyol dan belum lama ini mendapat penolakan dari Real Madrid usai mengajukan tawaran senilai 28,6 juta poundsterling.

Dan Clement, yang merupakan mantan asisten Carlo Ancelotti di Madrid, mengatakan bahwa Ramos merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bekerja bersama dirinya.

"Ia adalah pemain luar biasa, salah satu terbaik yang pernah bekerja dengan saya. Ia punya banyak kualitas, pesepakbola fantastis, seorang pemimpin, kompetitor, atlet, sosok yang fantastis," tutur Clement pada Daily Star.

"Ia adalah salah satu bek terbaik di dunia, dan saya sudah pernah bekerja dengan John Terry dan Thiago Silva. Namun Ramos merupakan yang terbaik. Apakah di Madrid atau United, kedua klub akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa," pungkasnya. (dst/rer)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment