pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Ternyata, Hazard Pernah Ingin Gabung Tottenham

Wednesday 24 June 2015

Ternyata, Hazard Pernah Ingin Gabung Tottenham



Martua - Tottenham Hotspur pernah hampir merekrut Eden Hazard dari Lille sebelum akhirnya winger Belgia itu mendarat di Chelsea pada tahun 2012 silam. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan manajer Tottenham Harry Redknapp. 

Sebelum gabung Chelsea, Hazard sempat berbicara dengan Redknapp yang waktu itu menjabat manajer Tottenham. Tak hanya Hazard, di kesempatan yang berbeda, sang kompatriot kiper Thibaut Courtois ternyata juga hampir berseragam Tottenham. 

"Saya bertemu dengan Hazard di Paris dan kami berbicara selama dua jam. Dia ingin datang ke Tottenham," papar Redknapp dalam wawancara dengan Four Four Two. 

"Courtois juga. Kami, ( chairman) Daniel Levy dan saya, sudah bertemu dengan orang tuanya. Waktu itu dia mungkin masih berusia 17. Kami hampir saja memilikinya," imbuh Redknapp. 

Courtois akhirnya bergabung dengan Chelsea dari Genk di tahun 2011. Setahun berselang, ganti Hazard yang mendarat di Stamford Bridge. Saat ini, keduanya sudah menjadi pilar penting bagi The Blues. (fft/gia) 

 Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment