pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Gagal Amankan Jasa Griezmann

Wednesday 24 June 2015

Chelsea Gagal Amankan Jasa Griezmann




 Martua - Chelsea sepertinya bakal gagal mengamankan jasa bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Star.

The Blues sebelumnya disebut siap mengajukan tawaran dengan nilai 50 juta euro plus Filipe Luis atau Mohamed Salah untuk servis pemain Prancis tersebut.

Namun Atletico tidak bersedia menerima opsi tersebut dan ingin sang pemain ditebus sepenuhnya dengan uang tunai. Diego Simeone juga kabarnya bakal menyarankan klub untuk menolak tawaran tersebut, ketika ia bertemu dengan direktur klub pekan ini.

Selain Chelsea, PSG dan Bayern Munchen juga disebut tertarik meminang Griezmann, yang kini menjadi salah satu pemain dengan potensi terbaik di Eropa.

Namun mengingat kengototan Atletico, yang hanya ingin menerima tawaran penuh untuk sang bintang, sepertinya Chelsea sudah harus mulai mencari alternatif lain di bursa musim panas. (dst/rer)


Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment