pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Angel Di Maria Tak Bahagia di Manchester United

Wednesday 24 June 2015

Angel Di Maria Tak Bahagia di Manchester United





Martua - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria mengakui bahwa dirinya tak bahagia di The Red Devils. Menurutnya, musim lalu tak berjalan sesuai dengan harapannya.

Seperti diketahui, musim lalu Angel Di Maria mengawali musim perdana di Premier League dengan baik, mencetak gol dan membuat assist. Namun usai mengalami cedera, Di Maria tak lagi menjadi pilihan dan dinilai gagal beradaptasi.

Dan berbicara di sela-sela tugas negara bersama Argentina di Copa America, Di Maria pun mengakui bahwa dirinya tak bahagia dengan situasi yang ia dapat di Old Trafford.

"Apakah di sana berjalan sulit? Ya, bagi saya dan keluarga saya. Karena tidak semuanya berjalan sesuai yang saya inginkan, karena saya tak bermain," ungkapnya.

"Karena saya datang dengan tekad bermain namun justru berakhir di bangku cadangan. Itu sulit untuk mengatakan bagaimana rasanya di sana. Saya memulai dengan baik, dengan assist dan gol. Saya memiliki waktu yang baik, sampai saya keluar dan agak sulit menjelaskan mengapa saya tak bermain," tandasnya. (tds/dzi)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment