pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Susul Madrid, Manchester United Tak Lagi Minati Vidal

Friday 19 June 2015

Susul Madrid, Manchester United Tak Lagi Minati Vidal




Martua - Satu-persatu klub top Eropa telah mengurungkan niat mereka untuk merekrut Arturo Vidal, lantaran yang bersangkutan memiliki perangai buruk di luar lapangan.

Usai sebelumnya Real Madrid dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Juventus, Manchester United juga diklaim mengambil langkah yang sama, menurut laporan yang diturunkan The Independent.

Sama seperti Los Blancos, pihak Setan Merah juga tidak terkesan dengan insiden yang melibatkan Vidal di Santiago belum lama ini. Sang gelandang dikabarkan menghabiskan waktunya di kasino sembari meminum minuman keras, sebelum akhirnya terlibat dalam kecelakaan yang membuat Ferrari yang ia tumpangi rusak parah.

Vidal tidak diusir dari skuat Copa America oleh Chile akibat hal tersebut, namun ia mendapat kritik dari beberapa pemain seperti Pablo Zabaleta dan juga kompatriotnya, Alexis Sanchez.

Vidal sendiri baru saja ikut membantu Chile lolos ke perempat final Copa, usai mereka menang 5-0 atas Bolivia pagi ini. (ind/rer)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment