pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Antonio Rudiger Tak Sabar Ingin Gabung Chelsea

Friday 19 June 2015

Antonio Rudiger Tak Sabar Ingin Gabung Chelsea




Martua - Pemain belakang VfB Stuttgart, Antonio Rudiger, sudah tak sabar ingin bergabung dengan Chelsea musim depan. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pemain 22 tahun ini merupakan target transfer Jose Mourinho.

Berdasarkan berita yang dilansir koran Jerman, Bild, Rudiger telah mengatakan pada agennya, agar segera mewujudkan keinginannya tersebut.

Sementara itu, Jose Mourinho mengakui paling tidak akan mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas ini. Dan Rudiger disebut akan menjadi suksesor John Terry di Stamford Bridge.

Untuk mendapatkan pemain penggawa Timnas Jerman ini, Chelsea akan bersaing dengan Wolfsburg dan Porto yang juga tertarik dengan Rudiger.

Selain dikaitkan dengan Rudiger, klub asal London Utara tersebut juga merencanakan menukar Filipe Luis dengan Toby Alderweireld, begitu juga ingin memboyong Raphael Varane dari Real Madrid. (exp/shd)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment