pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Bomber Inggris

Saturday 20 June 2015

Chelsea Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Bomber Inggris




LONDON – Meski hampir pasti mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco, Chelsea masih berupaya mendatangkan penyerang lain pada bursa transfer musim panas 2015. Bahkan, The Blues dikabarkan telah mengalahkan Liverpool dalam perburuan mendapatkan bomber asal Inggris, Charlie Austin.

Seperti diberitakan Daily Express, Chelsea berani membayar Austin dengan mahar 18 juta pounds atau sekira Rp380 miliar kepada Queens Park Rangers selaku klub pemilik Austin. Bahkan situs judi betfair yang kerap mensponsori tim sepakbola mengatakan bahwa Austin selangkah lagi bakal gabung ke Stamford Bridge.

“Penggemar QPR akan hancur melihat pemain kesayangannya hengkang ke rival sekota mereka, Chelsea. Alasan utama pemain berusia 25 tahun hijrah ke Chelsea karena ingin merasakan kompetisi Eropa serta memenangkan trofi Premier League,” seperti dimuat di situs Betfair, Sabtu (20/6/2015).

Wajar jika London Biru ngotot ingin mendatangkan penyerang bertinggi badan 188 sentimeter tersebut. Bersama The Hoops –julukan QPR– di musim 2014-2015, ia sanggup mengemas 18 gol dari 35 penampilan di ajang Premier League.

Kehadiran Austin sendiri diproyeksikan untuk menggantikan peran Didier Drogba yang dipastikan pindah ke tim lain. Sembari menunggu kepastian peminjaman Radamel Falcao yang bisa terealisasi dalam waktu dekat.

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment