pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Schweinsteiger Tolak Tawaran Manchester United

Monday 29 June 2015

Schweinsteiger Tolak Tawaran Manchester United



Martua - Gelandang Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger mengisyaratkan bahwa sama sekali tak tergoda dengan tawaran Manchester United. Dikatakannya, ia bertekad meraih gelar Bundesliga empat kali beruntun.

Nama Schweinsteiger dalam beberapa pekan terakhir memang santer disebut akan meninggalkan Munchen. Tujuannya adalah bergabung dengan mantan pelatihnya, Louis van Gaal di Manchester United.

Namun di tengah santernya rumor tersebut, Schweinsteiger justru mengaku tak terpengaruh rumor itu. Ditegaskannya, dirinya saat ini bertekad membawa Bayern Munchen menciptakan sejarah dengan juara empat kali beruntun.

"Kami telah memenangi Bundesliga tiga kali beruntun, tidak ada tim yang mampu memenanginya empat kali beruntun. Itu adalah sebuah motivasi," ujarnya.

"Saya merasa baik dan saya siap bermain sampai tiga tahun ke depan di level tertingi. Itu target saya," tandasnya. (gl/dzi)


Sumber: bola

No comments:

Post a Comment