pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Ljungberg: Arsenal Belum Selevel Chelsea

Monday 29 June 2015

Ljungberg: Arsenal Belum Selevel Chelsea



Martua - Mantan pemain Arsenal, Fredrik Ljungberg menilai bahwa mantan timnya saat ini belum selevel dengan Chelsea atau duo Manchester.

Musim lalu, Arsenal gagal mewujudkan mimpi mereka meraih trofi Premier League setelah kalah bersaing dengan Chelsea. Di akhir musim, The Gunners berselisih 12 poin dari Chelsea.

Meskipun dikatakan Ljungberg, bahwa mantan timnya memiliki banyak pemain hebat dan juga pelatih berpengalaman, namun untuk menyamai level Chelsea, The Gunners masih butuh waktu.

"Saya pikir satu atau dua tahun lagi kami akan memiliki sebuah skuat yang bisa bersaing dengan siapa pun. Dengan tambahan satu atau dua pemain, kami akan memiliki skuat yang lebih kuat," ujarnya.

"Kami semakin dekat untuk sampai ke level itu, dan saya tidak sabar untuk menantikan tahun-tahun ke depan," tandasnya. (spt/dzi)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment