pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Siapkan 20 Juta Pounds Untuk Stones

Monday 29 June 2015

Chelsea Siapkan 20 Juta Pounds Untuk Stones



Martua - Chelsea nampaknya memang sangat serius ingin memboyong John Stones. Sebab, mereka saat ini disebut telah bersiap mengeluarkan uang sektiar 20 juta Pounds seperti yang diminta oleh Everton.

Bek tengah berusia 21 tahun tersebut menjadi starter reguler di skuat Everton musim lalu. Performa itu langsung membuat Jose Mourinho tertarik kepadanya. The Happy One disebut ingin merekrut Stones sebagai opsi jangka panjang bagi barisan bek tengah The Blues sepeninggal John Terry maupun Gary Cahill.

Menurut laporan dari London Evening Standard, Chelsea akan berusaha maksimal demi mendatangkan Stones ke Stamford Bridge musim panas ini. Mereka juga diklaim siap untuk menebus bandrol yang diminta oleh Everton, yakni minimal 20 juta Pounds.

Stones sendiri baru didatangkan oleh Everton dari Barnsley pada tahun 2013 lalu. Saat itu, The Toffees hanya perlu merogoh koceknya sebesar tiga juta Pounds saja untuk merekrutnya.

Chelsea sendiri awalnya tak mengincar Stones. Mourinho lebih menginginkan servis Raphael Varane. Namun, bek asal Prancis itu sangat sulit dipisahkan dari Real Madrid. (les/dim)

 Sumber: bola

No comments:

Post a Comment