pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Mau ke Arsenal, Cech Dapat Hadiah 60 Miliar Berkat Jasanya di Chelsea

Sunday 21 June 2015

Mau ke Arsenal, Cech Dapat Hadiah 60 Miliar Berkat Jasanya di Chelsea




LONDON - Bos Chelsea Roman Abramovich dikabarkan sudah menyiapkan setumpuk uang untuk kiper Petr Cech, yang dikabarkan akan menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal pekan ini.

Sunday People menulis, kiper berkebangsaan Republik Ceko itu akan mendapatkan sebangsa uang kadeudeduh atau ucapan terima kasih dari sang Roman, sebesar 4 juta poundsterling, atau setara dengan Rp 60,5 miliar.

Kiper berusia 33 tahun itu memang masih memiliki 12 bulan sisa kontraknya di Chelsea, dan masih akan menerima potongan besar gajinya yang tersisa. Namun uang ucapan terima kasih sesungguhnya hal yang mengejutkan di dunia transfer pemain.

Sebab, selama ini merupakan hal yang tidak biasa bagi pemain untuk menerima sebagian dari uang yang tersisa di kontrak mereka, jika mereka dipindahkan.

Namun Cech yang sudah 11 tahun membela Chelsea (direkrut dari Rennes pada 204) memang pemain spesial buat The Blues. Dilansir juga dari Mirror, Roman Abramovich sangat menghormati jasa-jasa kiper yang sudah membantu Chelsea memenangkan empat mahkota Premier League, empat pemenang Piala FA, tiga kemenangan Piala Liga dan keberhasilan di Champions League dan Europa League. (adk/jpnn)

Sumber: jpnn

No comments:

Post a Comment