pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Siap Bajak Transfer Alex Song ke West Ham

Sunday 21 June 2015

Chelsea Siap Bajak Transfer Alex Song ke West Ham




Chelsea dikabarkan siap menghalangi kepindahan Alex Song ke West Ham United. The Blues siap menyodorkan sejumlah uang pada Barcelona agar membujuk sang pemain ke Stamford Bridge.

Seperti diketahui, penampilan Alex Song musim lalu bersama West Ham United cukup apik. The Hammers pun puas dengan masa peminjaman Song dan bertekad memberinya kontrak permanen.

Pemain asal Kamerun itu pun tinggal selangkah lagi menjadi pemain West Ham. Akan tetapi, Chelsea siap membajak transfer pemain 28 tahun tersebut.

Menurut The Telegraph, West Ham berharap Barca memutus kontrak Song yang baru berakhir pada Juni 2018. Sehingga mereka bisa mendapatkan jasa sang pemain secara gratis.

Akan tetapi, Chelsea siap mengajukan sejumlah uang kepada Barcelona untuk menebus Song. Opsi ini tentu akan sedikit menguntungkan The Blues dalam perburuan Song.

Nantinya, Song akan diproyeksikan sebagai pelapis Nemanja Matic dan Cesc Fabregas. Barca sendiri diklaim bersedia melepas Song dengan harga 5 juta pound (105 miliar rupiah).

Sumber: juara.net

No comments:

Post a Comment