pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Sanchez, Faktor X Arsenal

Sunday 21 June 2015

Sanchez, Faktor X Arsenal




LONDON – Sanjungan untuk Alexis Sanchez datang dari legenda Arsenal, Thierry Henry. Baginya pemain internasional Cile itu merupakan faktor X dari kesuksesan The Gunners.

Sanchez memang menjadi pemain andalan Arsenal selama perjalanan kompetisi musim lalu. Baru semusim ber-jersey The Gunners, mantan pemain Barcelona itu telah mencetak 24 gol di semua ajang.

Tak ayal pujian terlontar dari mulut Henry. Selain pujian, harapan terbaik untuk bisa melihat penampilan Sanchez pun dinanti mantan pemain Timnas Prancis tersebut, terutama pencapaiannya untuk klub London Utara tersebut.

“Lihat apa yang dilakukannya di final FA Cup dan apa yang telah ia lakukan sejak tiba di Emirates. Kami ingin melihat dia lebih dari itu dan ketika anda punya pemain seperti Alexis Sanchez, ini seperti sebuah faktor X,” ucap Sanchez dilansir situs resmi Arsenal, Sabtu (20/6/2015).

“Sebagai fan Arsenal, saya sangat terkesan untuk melihat penampilan Arsenal musim depan dan semoga kita bisa membawa pemain ke klub, beberapa pemain baru mungkin, tapi ketika anda punya pemain seperti Sanchez, apa pun bisa terjadi,” tegas Henry.

Sanchez gabung ke Arsenal dari Barca dengan banderol 35 juta pounds pada transfer musim panas lalu. Ia sudah memberikan trofi FA Cup musim ini usai mengalahkan Aston Villa di final.

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment