pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Liverpool Bakalan Tendang Balotelli Dari Anfield

Sunday 28 June 2015

Liverpool Bakalan Tendang Balotelli Dari Anfield



Martua - Raksasa Premier League asal Merseyside, Liverpool, dikabarkan telah siap untuk mendepak keluar Mario Balotelli dari Anfield musim panas ini. 

Penyerang asal Italia itu didaratkan oleh Liverpool dari AC Milan pada musim panas tahun 2014 kemarin. Transfer itu mengundang banyak tanda tanya dari banyak pihak, termasuk dari suporter The Reds sendiri. Pasalnya, Balotelli dinilai lebih banyak berulah ketimbang menunjukkan kualitasnya di lapangan hijau. 

Pada akhirnya, kekhawatiran pada suporter itu menjadi kenyataan. Penyerang yang dibeli senilai 16 juta Pounds itu tak pernah tampil apik dan kerap menjadi kartu mati bagi Liverpool. Ia hanya sanggup mencetak empat gol di semua ajang kompetisi.

Desas-desus bahwa Liverpool akan melepasnya kembali musim panas ini mulai muncul sejak tengah musim lalu. Beberapa klub kemudian disebut berminat untuk menampungnya. Menurut klaim dari The Sun, klub-klub itu berasal dari Turki - Trabzonspor, Galatasaray, Besiktas dan Fenerbahce. 

Media asal Inggris itu juga mengklaim bahwa kini The Reds telah bersiap untuk melepas Balotelli ke salah satu klub tersebut. Hanya saja, klub-klub itu tak mau mengeluarkan uang banyak demi mendatangkan pemain bengal berusia 24 tahun tersebut. Jadi, Liverpool kemungkinan besar akan merugi banyak dari pembelian eks striker Inter Milan dan Manchester City tersebut. (ts/dim) 

 Sumber: bola


No comments:

Post a Comment