pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Mascherano Berharap Falcao Bisa Bangkit di Chelsea

Saturday 27 June 2015

Mascherano Berharap Falcao Bisa Bangkit di Chelsea




Martua - Gelandang Argentina, Javier Mascherano, mengaku amat yakin bahwa Radamel Falcao bakal bisa menemukan ketajamannya kembali di klub yang kabarnya bakal mendatangkannya di musim panas ini, Chelsea.

Terlepas dari musim buruk yang ia jalani sebagai pemain pinjaman di Manchester United, Mascherano masih berharap bahwa Falcao bisa mengatasi kendala cedera yang pernah ia alami dan melupakan semua pengalaman buruk yang ia alami untuk bangkit dan memulihkan kembali reputasinya.

"Ia merupakan pemain yang memainkan peran amat penting. Ia masih tidak bisa mendapatkan jatah bermain rutin usai mengalami cedera yang amat serius. Ia mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa bermain di Piala Dunia, namun ia tidak bisa melakukannya," jelas Mascherano pada reporter.

"Hal yang paling penting untuknya adalah terus mendapatkan menit bermain. Falcao bisa melakukan hal tersebut di klub barunya, meski ia sudah menunjukkan bahwa ia juga bisa menjadi salah satu yang terbaik di level Internasional," pungkasnya. (tfa/rer)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment