pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Giggs: MU Siap Rebut Gelar Juara EPL Musim Depan

Friday 19 June 2015

Giggs: MU Siap Rebut Gelar Juara EPL Musim Depan




Martua - Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs, menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk bersaing mendapat gelar juara Premier League. Dengan pembenahan yang telah dilakukan, Giggs percaya target tersebut bisa diwujudkan musim depan.

Musim ini, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut hanya mampu selesai di peringkat empat klasemen. Meskipun harus melalui play-off, mereka memiliki kesempatan untuk kembali tampil di Liga Champions.

Bagaimanapun, hasil ini lebih bagus daripada musim lalu yang hanya mampu mencapai peringkat tujuh. Menyambut musim ini, The Red Devils mendatangkan Memphis Depay guna menambah daya gedor di lini depan.

"Kami mengawali proyek ini dengan baik dan kami berhasil kembali ke Liga Champions. Ini sungguh menyenangkan,” kata Giggs seperti dikutip dari Goal.com.

“Saya rasa kami bisa meraih hasil yang lebih baik daripada musim ini. Kami siap bersaing dengan tim-tim terbaik di liga. Sekarang, kami harus fokus untuk menjaga konsistensi. Jika kami mampu mengawali musim depan dengan baik, maka kami pasti akan bisa mencapai target itu." beber Ryan Giggs. (goal/shd)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment