pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: De Gea Pergi, Maka United Dapatkan Varane!

Thursday 18 June 2015

De Gea Pergi, Maka United Dapatkan Varane!




Martua - Real Madrid sekarang sedang memburu kiper dan David de Gea jadi incaran utamanya. Keadaan ini pun dimanfaatkan Manchester United, klub Premier League ini ingin mendapatkan bek Raphael Varane.

United memang berat melepas De Gea, tapi keinginan mendapatkan bek baru mengalami hambatan. Untuk itu, barter atau keinginan United menukar Varane dengan De Gea pun mengemuka.

Semua itu menurut Marca terlontar dalam salah satu pertemuan antara perwakilan dari kedua klub, saat melakukan pembahasan soal De Gea. Keadaan ini kabarnya sempat mengejutkan pihak Los Blancos, walau berhasil menguasai keadaan.

Kontingen United dalam pertemuan ini memang mengubah fokus pembicaraan tapi manajemen Madrid tetap tenang. Sebab, raksasa Spanyol itu tahu benar The Red Devils tertarik dalam misi mendatangkan bek tengah Prancis itu.

Dari Varane, pemain ini kabarnya ingin bertahan tapi harus mendapatkan posisi utama musim depan. Permintaan itu belum dapat tanggapan dari Pelatih Rafael Benitez, jadi peluang pemain ini pergi tetap terbuka.

Sumber:Bolanet

No comments:

Post a Comment