pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Di Chelsea, Falcao Kenakan Jersey Nomor 9

Friday 19 June 2015

Di Chelsea, Falcao Kenakan Jersey Nomor 9




Martua - Bomber asal Kolombia, Radamel Falcao, dikabarkan bakal memakai kostum nomor sembilan ketika ia membela Chelsea musim depan.

Falcao tampil tak memuaskan ketika dipinjamkan oleh AS Monaco ke Manchester United musim 2014-2015 kemarin. Setan Merah pun memutuskan untuk tak mempermanenkan penyerang 29 tahun itu di Old Trafford.

Di sisi lain, Monaco juga tak lagi berminat untuk memakai jasa eks pemain Atletico Madrid tersebut. Belakangan, muncul kabar bahwa Chelsea siap untuk menampung Falcao. Bahkan, Jose Mourinho juga menyatakan ia siap untuk mengasah lagi insting gol El Tigre.

Kabar terbaru dari Daily Star menyebutkan bahwa Monaco dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan untuk menuntaskan transfer Falcao. Selain itu, media tersebut juga mengaklaim bahwa The Blues telah memberinya nomor punggung sembilan.

Jika kabar itu memang benar, menarik untuk ditunggu apakah Falcao bisa memecahkan kutukan nomor keramat tersebut. Sebab, enam pemain terakhir yang memakai nomor tersebut semuanya tak bisa tampil dengan maksimal. Keenam pemain itu adalah Mateja Kezman, Franco di Santo, Steve Sidwell, Khalid Boulahrouz, Hernan Crespo dan Fernando Torres. (ds/dim)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment