pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Cech, Kiper Arsenal dengan Gaji Tertinggi Sepanjang Sejarah

Friday 19 June 2015

Cech, Kiper Arsenal dengan Gaji Tertinggi Sepanjang Sejarah




Martua - Petr Cech disebut akan segera bergabung dengan pasukan Arsenal. The Telegraph mengklaim, Arsenal siap menjadikan Cech sebagai kiper The Gunners dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah.
Di Chelsea, kiper asal Republik Ceko tersebut menerima gaji sebesar 90 ribu poundsterling per pekan. Jika ia datang ke Emirates Stadium maka Arsenal siap memberinya gaji tak kurang dari 100 ribu pounds per pekan.

Jumlah di atas akan menyamai besaran gaji yang diberikan untuk bintang Arsenal Aaron Ramsey dan Theo Walcott. Dua pemain yang telah memperpanjang kontrak pada tahun 2013 dan 2014 tersebut mendapat gaji sekitar 100 ribu pounds setiap pekan.

Keputusan apakah Cech akan bergabung dengan pasukan Arsene Wenger memang belum tentu terjadi. PSG juga disebutkan menginginkan jasa Cech. Namun demikian, kiper 33 tahun itu pernah mengatakan masih ingin bermain di Premier League.(tele/shd)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment