pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Berita Transfer Pemain: Chelsea Tolak Tawaran Juventus untuk Oscar

Thursday 18 June 2015

Berita Transfer Pemain: Chelsea Tolak Tawaran Juventus untuk Oscar




Martua - Juventus gagal mendatangkan Oscar setelah tawaran mereka ditolak oleh Chelsea. Bianconeri mengajukan penawaran sebesar 18 juta poundsterling untuk bintang asal Brasil tersebut.
Menurut Express, manajer Chelsea Jose Mourinho ogah melepas pemain berusia 23 tahun tersebut karena masih masuk dalam rencana skuadnya untuk musim 2015-16 mendatang. Padahal musim lalu, Oscar lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Willian dan Eden Hazard.

Meski tawaran kali ini ditolak, Juventus tampaknya mencari jalan lain untuk mendapatkan Ocar. Kabarnya Bianconeri akan memanfaatkan ketertarikan Chelsea untuk memboyong Paul Pogba. Spekulasi yang berkembang, Oscar bisa dijadikan alat tukar bagi The Blues untuk mendapatkan Pogba.

Tapi, tampaknya Mourinho tidak tertarik untuk mendatangkan Pogba. Selain karena harganya yang mahal, Mourinho juga sudah memiliki pemain-pemain berkelas di lapangan tengah, seperti Cesc Fabregas dan Nemanja Matic.

Sumber:Bolanet

No comments:

Post a Comment