pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Baca Surat Perpisahan Petr Cech Kepada Fans Chelsea

Monday 29 June 2015

Baca Surat Perpisahan Petr Cech Kepada Fans Chelsea




Berita Bola: Petr Cech pindah ke Arsenal dan bos Roman Abramovich kabarnya mengizinkan kiper Ceko itu membawa serta setengah dari duit transfer yang diterima Chelsea, yang berarti Rp 110 Milyar, sebagai hadiah untuk kesetiaannya selama 11 tahun di Stamford Bridge.
Berikut ini adalah surat terbukanya untuk suporter Chelsea di seluruh dunia:

Saya pikir ini tidak akan pernah terjadi, tetapi sekarang tiba saatnya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea Football Club. Klub di mana saya telah tinggal setiap menitnya sejak bergabung pada bulan Juli 2004, klub di mana saya pikir akan menjadi klub tempat saya menggantung sarung tangan dan sepatu saya satu hari nanti dan mengakhiri karir saya. Tapi hidup tidak selalu sejalan dengan apa yang Anda pikirkan.

Sejak tahun 2004, itu telah menjadi perjalanan yang luar biasa dengan begitu banyak kebahagiaan dan tidak terlalu banyak kekecewaan. Kami telah berhasil memenangkan setiap trofi yang ada di Inggris serta Liga Europa dan terbesar dari semua: Liga Champions.

Melihat kembali semua prestasi, termasuk trofi ganda kami di tahun 2010, dua trofi berurutan pada tahun 2005 dan 2006, dan beberapa EPL dan kemenangan Piala FA, saya tidak bisa lebih bangga lagi!! Sebagai sebuah tim kami sudah membuat sejarah bersama-sama!!

Musim panas lalu, hal-hal berubah dan saya mengerti saya tidak lagi menjadi kiper pilihan No 1 tapi saya merasa itu bukan waktu yang tepat bagi saya untuk pergi. Selama musim itu menjadi jelas bahwa situasi saya tidak akan membaik dan yang saya tahu, saya tidak pada tahap karir di mana saya ingin berada di bangku cadangan. Saya membuat keputusan untuk pindah dan mencari tantangan baru.

Waktu bermain yang terbatas memberi saya kesempatan untuk menyegarkan dan mengistirahatkan mental serta membuat saya menyadari betapa saya menikmati bermain sepak bola di tingkat tertinggi, karena saya sangat kehilangan setiap pertandingan saat mana saya tidak terlibat.

Saya memiliki komitmen yang sama untuk sepak bola, motivasi yang sama dan hasrat yang sama untuk sukses seperti yang saya punyai di awal karir saya dan saya suka tantangan yang dibawa oleh pemain berkualitas top yang Anda hadapi saat bermain Premier League. Hanya yang terbaik dan yang paling menantang di dunia.

Itu sebabnya saya berbicara dengan Tuan Abramovich tentang keinginan saya tinggal di Liga Premier dan saya ingin berterima kasih padanya dari lubuk hati saya yang paling dalam atas dukungannya dalam hal ini. Ini sangat berarti bagi saya karena tanpa dia Chelsea Football Club tidak akan seperti sekarang. Dia pantas memperoleh pujian besar untuk apa yang telah ia lakukan kepada klub dan bagi kita semua.

Saya ingin berterima kasih secara pribadi kepada semua orang yang terlibat dengan Chelsea Football Club untuk dukungan – semua pemain, staf, manajer dan semua staf pelatih, dengan siapa saya merasa senang bekerja sama selama bertahun-tahun. Tanpa mereka itu tidak mungkin bagi kami untuk mencapai keberhasilan tersebut.

Tapi yang paling penting dari semua – terima kasih banyak kepada semua fans Chelsea. Saya melakukan segala sesuatunya untuk Anda dan Anda memberi saya cinta Anda kembali. Saya tidak akan pernah melupakannya. Ini akan saya ingat selamanya. Kami akan bertemu lagi tapi kali ini saya akan berada di gawang yang berbeda – saya harap Anda akan ingat sejarah kita dan memaklumi bahwa ini saatnya bagi saya untuk memulai petualangan baru.

Saya mendoakan semua orang di Chelsea Football Club semua yang terbaik untuk musim yang baru dan untuk masa depan. Terima kasih untuk 11 tahun yang luar biasa.

Petr Cech

My personal message to @ChelseaFC fans pic.twitter.com/NYPD34Vuag

— Petr Cech (@PetrCech) June 29, 2015

Sumber: gilabola

No comments:

Post a Comment