pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Belum Tampil, Dephay Sudah Diragukan

Saturday 20 June 2015

Belum Tampil, Dephay Sudah Diragukan




SOUTHAMPTON - Pelatih Southampton, Ronald Koeman meragukan penampilan Memphis Dephay bersama Manchester United. Dia menilai pemuda asal Belanda itu akan sulit beradaptasi di turnamen Premier League yang sangat kompetitif.

Komentar ini dikeluarkan Koeman yang pernah melatih Depay saat berada di akademi PSV Eindhoven. Dia yakin pemuda Aquarius itu tidak akan dimainkan di semua laga dalam turnamen Premier League.

Pemain berusia 21 tahun itu resmi menjadi pemain Setan Merah di bursa transfer musim panas 2015. Dia dibeli dengan mahar sebesar 25 juta pounds.

"Dia (Depay) tidak akan bermain di setiap laga. Saya sudah mempelajari hal itu, pemain Belanda yang berlaga di Premier League akan sulit untuk beradaptasi. Pemain muda juga tidak akan bermain di seluruh 38 laga." kata Koeman seperti diberitakan Soccerway, Minggu (21/6/2015).

Faktor komunikasi yang kurang baik di juga diyakini pelatih berusia 52 tahun itu, menjadi salah satu hal yang bisa membuat proses adaptasi berjalan lamban. Para pemain muda saat ini cenderung lebih memilih bermain dengan smartphone mereka dibanding berkomunikasi langsung dengan rekan setim.

"Saya juga melihat beberapa masalah dari pemain muda Belanda, yang juga terjadi di bintang muda Premier League. Mereka tidak berkomunikasi dengan baik. Mereka hidup secara individu. Mereka hanya memerhatikan smartphone mereka saja," sambungnya. (fmh)

Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment