pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Cech Sudah Resmi Milik Arsenal Menurut Pria Ini

Saturday 20 June 2015

Cech Sudah Resmi Milik Arsenal Menurut Pria Ini




Martua - Transfer Petr Cech dari Chelsea ke Arsenal tampaknya akan menjadi kenyataan. Pasalnya, mantan pemain bertahan The Gunners, Lauren, sudah mengucapkan selamat datang kepada penjaga gawang tim nasional Republik Ceko tersebut.


Dilansir Sportsmole, pria yang kini berusia 38 tahun itu melontarkan pernyataan melalui jejaring sosial Twitter yang menyiratkan bahwa Cech sudah pasti akan berseragam Arsenal musim depan. Dengan nama akun @Lauren12arsenal, dirinya mengucapkan selamat dan sukses untuk kiper 33 tahun itu.

"Sukses selalu untuk Cech. Sudah lama posisi itu (penjaga gawang) tidak stabil dan kini Gooners lainnya hijrah ke Arsenal untuk mendapatkan gelar Premier League," tulisnya di Twitter.


#All the best to Cech. Long time without stability in that position and another great gooner move to get the Premier League.

— Lauren Etame Mayer (@Lauren12arsenal) June 20, 2015

Sementara itu, pihak Arsenal sendirri dikabarkan sudah menawarkan 11 juta Pounds demi memboyong Cech ke Emirates Stadium. (sm/yp)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment