pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea dan City Pantau Situasi Pepe

Sunday 21 June 2015

Chelsea dan City Pantau Situasi Pepe




Martua - Pepe masih belum juga memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid dan hal tersebut membuat dua klub Premier League: Chelsea dan Manchester City, siaga mengawasi situasi bek Portugal.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The People, kedua klub Inggris amat berminat mendatangkan pemain yang pernah berseragam Porto tersebut. Sang bek tengah hingga saat ini masih belum mencapai kata sepakat dengan Los Blancos soal masa depannya di Bernabeu.

Disebutkan bahwa posisi sang pemain di tim bakal tergantung bisa tidaknya mereka mendapatkan bek Argentina, Nicolas Otamendi, dari Valencia. Andai memang benar sang pemain muda akan datang, maka posisi Pepe otomatis bakal makin terdesak dan ia mempertimbangkan melanjutkan karirnya di luar Spanyol.

Inggris menjadi tujuan yang diklaim cukup menarik bagi Pepe dan ia amat berpeluang untuk bergabung dengan salah satu di antara juara Premier League di dua musim terakhir, Chelsea atau Manchester City. (peo/rer)

 Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment