pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Lepas De Gea, MU Siap Pulangkan Cristiano Ronaldo

Sunday 21 June 2015

Lepas De Gea, MU Siap Pulangkan Cristiano Ronaldo




Martua -  Manchester United dikabarkan siap mendatangkan Cristiano Ronaldo, seiring kabar yang mengatakan bahwa sang pemain tengah mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid.

Apalagi, klub yang bermarkas di Old Trafford sepertinya tak lama lagi bakal kehilangan salah satu bintang utama mereka, David de Gea, ke Santiago Bernabeu.

Masa depan Ronaldo sendiri tengah berada dalam tanda tanya besar, usai beberapa pekan silam muncul klaim yang mengatakan bahwa bos anyar Rafael Benitez bakal memberikan perlakuan istimewa pada Gareth Bale dan memberikan tempat Ronaldo pada sang winger di dalam tim.

Laporan dari Metro juga mengklaim bahwa CR7 memang tengah tak bahagia di Madrid dan mengatakan bahwa situasi ini merupakan kesempatan yang tepat bagi United untuk mendaratkan Ronaldo, dengan memanfaatkan hubungan buruk sang pemain dengan Benitez.

Setan Merah kabarnya harus membayar hingga 66,5 juta poundsterling untuk Ronaldo, yang mencetak 225 gol dalam 200 laga semenjak bergabung dengan tim di tahun 2009. (met/rer)

 Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment