pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Arsenal Berminat Datangkan Pemain Muda Serba Bisa Leicester

Sunday 21 June 2015

Arsenal Berminat Datangkan Pemain Muda Serba Bisa Leicester




Martua - Perjuangan tak kenal menyerah dari Leicester City musim lalu memberi warna tersendiri dalam ketatnya persaingan Premier League. Pada akhirnya mereka bisa keluar dari zona merah bahkan finis di posisi ke-14.

Salah satu pemain The Foxes yang menonjol saat itu adalah Jeff Schlupp. Sehingga bukan hal yang aneh bila ia menerima penghargaan pemain terbaik dan pemain muda terbaik dari klubnya sendiri untuk musim 2014-15.

Dengan kemampuan yang istimewa, yakni bisa bermain sebagai bek kiri ataupun sebagai penyerang, The Express mengabarkan dua rival Leicester pun meminatinya. Yang pertama adalah Arsenal dan yang kedua adalah Aston Villa.

Meriam London disebut menyiapkan lima juta poundsterling untuk memboyong pemain 22 tahun tersebut. Tim yang ditangani Arsene Wenger itu pun berada di baris terdepan dalam perburuan Schlupp.

Schlupp sendiri merupakan pemain jebolan akademi Leicester, sempat dipinjamkan ke Brentford empat tahun lalu, kini ia sudah bermain sebanyak 96 partai dan mencetak sembilan gol.

Di tahun 2011 pula, tepatnya bulan November, Schlupp mendapatkan debut di tim nasional (senior) Ghana. Hingga saat ini ia sudah mengoleksi tujuh caps dan satu gol. (dai/dct)

 Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment