pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Resmi Pinjam Falcao

Thursday 18 June 2015

Chelsea Resmi Pinjam Falcao



       
Martua, London: Chelsea telah menyetujui kesepakatan untuk membawa Radamel Falcao ke Stamford Bridge dari AS Monaco. Ia akan pindah ke The Blues dengan status pinjaman.

Pemain internasional Kolombia itu memang beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea setelah gagal mengamankan kesepakatan permanen dengan Manchester United. Pengumuman resmi akan dilakukan akhir pekan ini.

L'Equipe melansir bahwa Chelsea berhak mempermanenkan Falcao pada musim panas 2016. Hal itu bisa dilakukan, jika The Blues mau menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp749 miliar. Sebagai informasi, striker berusia 29 tahun masih terikat kontrak tiga musim dengan Monaco.

Musim lalu, El Tigre gagal tampil mengesankan bersama United. Ia hanya berhasil mencetak empat gol dalam 29 penampilan untuk The Red Devils. (L'Equipe. Sports Mole)

Sumber:metrotvnews

No comments:

Post a Comment