pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Van Gaal Serius Ingin Boyong Gareth Bale ke MU

Friday 1 May 2015

Van Gaal Serius Ingin Boyong Gareth Bale ke MU




REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal dikabarkan serius akan memboyong bintang Real Madrid Gareth Bale ke Old Trafford musim panas nanti. Wakil Direktir MU Ed Woodward juga telah mendukung Van Gaal untuk membawa Bale guna merevitalisasi performa tim.

Keinginan Van Gaal tersebut tak terlepas dari tekad menambah kekuatan di jantung pertahanan, barisan tengah dan lini serang tim. Meneer juga menegaskan target tim untuk musim depan yakni menjuarai Liga Primer Inggris dan menuai hasil positif di ajang Liga Champions.

Adapun Bale bergabung dengan El Real pada 2013 silam setelah sebelumnya memperkuat Tottenham Hotspur. Bale telah menyumbang 13 gol untuk Los Blancos dari 28 laga.

Pemain 25 tahun asal Inggris itu akhir-akhir ini memang kerap dikaitkan dengan United. Apalagi Setan Merah juga mendapat desakan dari banyak pihak untuk mendatangkan Bale.

Lantaran winger timnas Wales itu dipercaya akan membuat tim semakin garang. Bale yang saat ini tengah dibekap cedera itu pun dinilai tidak akan keberatan kembali ke Inggris.

"United memiliki target jangka panjangdan Woodward mencoba untuk membajak Bale," tulis Mancsheter
Evening News.

No comments:

Post a Comment