pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Jusuf Kalla: Film 'TOBA DREAMS' Luar Biasa

Saturday 2 May 2015

Jusuf Kalla: Film 'TOBA DREAMS' Luar Biasa




Film TOBA DREAMS yang dibintangi oleh pasangan suami istri Vino G Bastian dan Marsha Timothy sepertinya menarik perhatian banyak orang.

Martua.com - Film TOBA DREAMS yang dibintangi oleh pasangan suami istri Vino G Bastian dan Marsha Timothy sepertinya menarik perhatian banyak orang. Bahkan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, menyempatkan waktu menontonnya.
Dijumpai usai menonton TOBA DREAMS di Djakarta Theatre, MH Thamrin kawasan Jakarta Pusat, Kamis (30/4), Kalla pun memuji film itu. Diangkat dari novel sama karya TB Silalahi, film yang memasang Mathias Muchus sebagai Sersan TB Silalahi itu pun juga kagum pada aktor film arahan Benni Setiawan tersebut.

"Filmnya bagus luar biasa. Mencakup berbagai sisi kehidupan dan ada nilai humanisnya juga selain harmoni agama. Misi film ini kompleks. Kita semua puas nontonnya karena pemainnya juga luar biasa mulai pemeran anak kecil sampai yang tua. Semua adegan bahkan berkesan buat saya," jelas Kalla.

Disinggung mengenai film TOBA DREAMS yang mengangkat kisah narkoba, Kalla pun berkomentar soal kehadirannya yang dianggap memiliki pesan terselubung soal kasus hukuman mati kepada delapan terpidana narkoba hari Rabu (29/4) dini hari lalu.

"Sebetulnya tidak sengaja mengenai kehadiran saya dengan makna film ini. Pesannya saja yang kebetulan sama dan cocok juga karena masalah narkoba ya. Setiap film itu kan punya visi dan misi yang termasuk dalam TOBA DREAMS yang bisa dijadikan contoh dan pelajaran," lanjut Kalla.

Sebagai petinggi negara, Kalla pun tetap memberi dukungannya kepada sineas film pribumi. "Kita punya badan industri kreatif. Semoga bisa membantu film-film Indonesia," tutup Kalla.

No comments:

Post a Comment