pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Galang Bantuan untuk Gempa Nepal

Friday 1 May 2015

Chelsea Galang Bantuan untuk Gempa Nepal




REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan menyumbangkan semua hasil pertandingan liga premier U-21 untuk dana bantuan gempa Nepal. The Blues akan menggalang dana bantuan saat melawan Liverpool di markas Aldershot Town, Kamis (7/5), mendatang.

Untuk orang dewasa bisa menyumbang sebesar tiga poundsterling sementara anak-anak menyumbang sebesar satu poundsterling. Tempat sumbangan akan ditaruh di sekitar stadion  yang mampu menarik 4 ribu orang, seperti yang dilansir dari web resmi Aldershot Town, Jumat (1/5).

Batuan ini akan langsung disalurkan langsung ke daerah yang paling terkena dampak bencana. Direktur Aldershot Town Shahid Azeem sangat berterimakasih kepada Chelsea atas sikap dan dukungan untuk dana bantuan tersebut.

“Ini sudah akan menjadi pertandingan istimewa tetapi lebih dari sekedar sepakbola,” kata Azeem tentang pertandingan Chelsea dan Liverpool pekan depan.

Head of Youth Development Chelsea, Neil Bath mengatakan, Chelsea paham dengan hubungan kuat antara Aldershot Town dengan masyarakat Nepal lokal. “Kami senang membantu kegiatan penggalangan dana. Kami menikmati dukungan besar dari penggemar yang berasal dari Nepal, India, dan Cina,”  Kata Bath. Chelsea, kata Bath, juga akan memberikan sumbangan dari penjualan tiket undian di pertandingan liga premier melawan Crystal Palace, Minggu (3/5).Add Existing

No comments:

Post a Comment