pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Rickie Lambert Diprediksi Gantikan Didier Drogba

Wednesday 6 May 2015

Rickie Lambert Diprediksi Gantikan Didier Drogba


Rickie Lambert

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Masa depan penyerang andalan Chelsea Didier Drogba belum jelas. Hal ini terkait masa kontraknya yang habis musim ini. Ditambah lagi pihak Chelsea sudah menaruh perhatian pada penyerang asal Liverpool Rickie Lambert.

Seperti dikutip dari Mirror, Selasa (5/5), Chelsea sedang memikirkan kembali langkah yang mengejutkan jika Rickie Lambert menggantikan posisi Didier Drogba. Pihak Chelsea terlihat mengamati permainan Lambert saat Liverpool menang 2-1 atas QPR beberapa waktu lalu.

Duel antara Liverpool melawan Chelsea pekan depan kemungkinan Lambert akan menjadi sosok yang paling diperhatikan. Jika Lambert mampu bermain baik maka akan memperbesar minat the Blues.

Drogba sudah mengabarkan jika ia masih ingin bermain di Stamford Bridge. Sayangnya, Jose Mourinho belum bisa mengkonfirmasi jika striker asal Pantai Gading itu akan tetap tinggal atau tidak. Pekan lalu, pelatih berjuluk the Special One ini menginformasikan keputusan itu ada di tangan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Selama bersama the Reds, Lambert sudah bermain sebanyak 33 kali dengan torehan tiga gol. Sekitar awal tahun ini, ia sempat menolak tawaran lima juta Pounds dari Aston Villa. Padahal Aston Villa adalah klub pertamanya dan ia pun akan mampu berada di skuad utama jika bermain disana.

Selain Lambert, striker Tottenham Emmanuel Adebayor juga berada dalam daftar yang diprediksi menggantikan Drogba musim depan. Ditambah lagi Diego Costa dan Loic Remy turut meramaikan kabar pengganti Drogba.

No comments:

Post a Comment