pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Matic: 10 Tahun Lagi, Tak Ada yang Peduli Chelsea Main Seperti Apa

Wednesday 6 May 2015

Matic: 10 Tahun Lagi, Tak Ada yang Peduli Chelsea Main Seperti Apa




Martua - Chelsea belakangan ini mendapat kritik lantaran dianggap memainkan sepakbola yang membosankan, namun gelandang Nemanja Matic percaya bahwa publik tidak akan mengingat mereka karena hal tersebut.

The Blues mengalahkan Crystal Palace di Stamford Bridge pekan lalu untuk memastikan gelar juara liga dan Matic merasa bahwa beberapa komentar negatif yang ditujukan pada timnya tidak bakal dikenang selamanya.

"Tidak akan ada yang bertanya di lima atau 10 tahun mendatang bagaimana kami bermain dan apakah kami menikmatinya di lapangan atau fans menikmatinya. Mereka hanya akan melihat klasemen dan ini penting," tutur Matic pada reporter.

"Ketika anda tahu bahwa seluruh negeri melihat anda, dan menunggu apa yang akan anda lakukan, dan ketika anda bermain di kandang dan anda harus menang untuk menjadi juara, tentu anda merasakan tekanan. Namun itulah mengapa kami bermain di stadion ini dan itulah mengapa kami bermain untuk Chelsea," pungkasnya. (che/rer)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment