pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Chelsea Diprediksi Bisa Raih Banyak Trofi

Tuesday 5 May 2015

Chelsea Diprediksi Bisa Raih Banyak Trofi




Chelsea Diprediksi Bisa Raih Banyak Trofi
LONDON – Legenda Inggris, Alan Shearer, meyakini Chelsea akan meraih banyak trofi selama masih di bawah asuhan Jose Mourinho. Menurut Shearer, hal terpenting saat ini bagi The Blues ialah memastikan pelatih asal Portugal tersebut tak pergi ke mana-mana.

Wajar jika mantan penyerang ulung Blackburn Rovers itu berpendapat demikian. Bisa dibilang Mou –sapaan akrab Mourinho- merupakan kunci sukses skuad The Roman Emperor meraih trofi Premier League kelima sepanjang sejarah klub.

Kepastian itu didapat setelah Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, Minggu 3 Mei 2015. Gol tunggal Eden Hazard di pengujung babak pertama tak bisa dibalas skuad asuhan Alan Pardew.

“Mourinho sudah tiga kali meraih gelar Premier League dan sekarang ia ingin lebih. Ia bisa melakukannya bersama Chelsea dan ia tak akan melakukan banyak pekerjaan pada musim panas ini,” jelas Shearer seperti mengutip BBC Sports, Selasa (5/5/2015).

“Hal terpenting bagi Chelsea ialah Mourinho tidak pergi ke mana-mana. Jika ia masih berada di Chelsea, lebih banyak trofi akan menghampiri mereka,” urainya.

Sejauh ini, sudah delapan gelar yang dipersembahkan Mou bagi klub asal London Barat tersebut. Mulai dari satu Community Shield dan Piala FA serta tiga Piala Capital One Cup dan Premier League.

Dengan skuad yang terbilang kompetitif dan ditangani pelatih papan atas dunia, bukan tak mungkin pernyataan Shearer benar-benar terwujud.

(fmh)

No comments:

Post a Comment