pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Neville: Rekrut Bale, Chelsea Bisa Buat Tim-tim Lain Kelabakan

Wednesday 6 May 2015

Neville: Rekrut Bale, Chelsea Bisa Buat Tim-tim Lain Kelabakan




Martua- Legenda Manchester United, Gary Neville menyarankan Chelsea agar mengerahkan segala yang mereka miliki dalam perburuan pemain termahal di dunia, Gareth Bale.
Chelsea baru saja memastikan diri menjadi penguasa Inggris yang baru usai mencatatkan kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace. Kendati demikian rumor mengenai pemain-pemain bintang yang akan direkrut Chelsea musim depan sudah mulai bermunculan.

Salah satu pemain yang dihubungkan dengan kampiun Premier League tersebut adalah bintang Real Madrid, Gareth Bale. Eks United, Gary Neville melihat sosok Bale bakal membawa kesuksesan bagi The Blues dalam jangka waktu yang cukup panjang.

"Sepertinya Abramovich menyaksikan laga tim U-21 hari ini, mereka telah memenangkan empat dari enam laga terakhir Youth Cups. Apa yang dilakukan Mourinho sekarang adalah memberikan peremajaan lewat pemain-pemain muda hebat." tutur Neville.

"Jika mereka mendapatkan Bale dan mengkombinasikannya dengan pemain-pemain muda hebat di negeri ini, mereka bisa menjadi lawan yang menakutkan bagi tim-tim lain untuk tiga hingga empat tahun kedepan." pungkasnya. (sky/jrc)

No comments:

Post a Comment