pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Blind: Depay Sangat Layak Dikontrak Manchester United

Friday 8 May 2015

Blind: Depay Sangat Layak Dikontrak Manchester United




Martua - Gelandang Manchester United, Daley Blind mengungkapkan bahwa nama Memphis Depay sangat layak bergabung bersama Manchester United.

Tengah pekan ini, PSV dan Manchester United telah mengumumkan bahwa kedua belah pihak telah menyepakati transfer pemain 21 tahun tersebut. Dan Depay diharapkan untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak di Old Trafford.

Dan Blind, yang juga merupakan rekan setim Depay di timnas Belanda, mengatakan bahwa dia telah memberikan selamat kepada Depay.

"Dengan transfer saya yang semuanya terjadi begitu cepat musim panas lalu. Saya telah tahu bahwa deal akan tercapai. Sekarang dengan Depay, saya tahu ada beberapa ketertarikan, tapi saya tak tahu ini akan berjalan begitu cepat," ujarnya.

"Saya telah mengirim pesan kepadanya, tapi saya belum berbicara dengannya. Saya pikir dia sangat sibuk saat ini. Ini bagus untuk melihat klub besar masih membeli pemain dari Eredivisie. Di kasus Depay, dia sangat panas mendapatkan kontrak ini," tandasnya. (gl/dzi)

Sumber: bola

No comments:

Post a Comment