pr:content='data:blog.isMobile ? "width=device-width,inital-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0" : "width=1100"' name='viewport'/> martua: Mourinho Tak Bisa Bendung Cech Gabung Arsenal

Tuesday 19 May 2015

Mourinho Tak Bisa Bendung Cech Gabung Arsenal



Mua - Jose Mourinho sebenarnya sangat ingin mempertahankan Petr Cech di Chelsea. Namun di sisi lain, ia pun mengaku tak bisa menghalangi jika akhirnya Cech berlabuh ke tim rival, Arsenal.
Kiper 32 tahun asal Ceko tersebut tetap ingin bermain dengan tim besar. Menjadi pilihan kedua setelah Thibaut Courtois, Petr Cech dilaporkan akan segera hengkang dari Stamford Bridge dan Arsenal merupakan klub terdepan mendapatkan pemain ini.

"Jika keputusan ada di tangan saya dia tak akan pergi, tak akan bergabung dengan klub dengan tim yang fantastik. Kandidat kuat juara Premier League." kata Jose Mourinho, dikutip dari Mirror Football.

"Dia adalah kiper hebat, di ruang ganti dan di tengah skuad. Saya sudah mencoba menghargainya. Saya memberi kesempatan bermain di cup, menurunkannya di laga Premier League." lanjut Mou. (mf/shd)

Sumber: bolanet

No comments:

Post a Comment